Our Time is Running Out…

Sore ini, entah mengapa saya rindu sekali dengan teman-teman SMA saya. Cukup lama kita tidak berjumpa. Saya pun segera mengungkapkan kerinduan saya pada mereka melalui SMS. Akhirnya setelah cukup lama tak melakukannya, kami pun ber SMS dan berencana untuk ketemuan. Karena banyak juga yang berada di luar kota Malang, sedangkan keinginan untuk bertemu dan berbagi cerita sudah tak tertahankan, akhirnya sayapun hanya bisa menyusun agenda untuk ketemuan dengan beberapa dari mereka saja yang memang berdomisili (kuliah) di kota Malang (diantaranya, Meida, Isdian, Nia, Linda, Ai, dkk).

Meskipun demikian, karena kesibukan dunia perkuliahan, sulit sekali bagi kami untuk menyusun waktu yang tepat, sehingga sampai saat ini kami masih berusaha menyesuaikan dengan jadwal yang memungkinkan. Sebut saja Meida (Teknik Kimia, Unibraw) yang hanya bisa luang di hari Sabtu, Linda (Kedokteran, Unibraw) yang sangat sibuk dengan tugas-tugasnya dan hampir tak memiliki waktu luang bahkan di saat weekend, begitu juga Nia (Akuntansi, Unibraw), Isdian (Hukum, Unibraw), dan Ai (Bekerja, kecuali hari Minggu). Sepertinya, tidak mungkin jika harus bertemu dengan mereka secara bersamaan.


Sedangkan saya, kuliah saya benar-benar full mulai jam 08.00 sampai jam 17.00 setiap hari Senin-Rabu, sedangkan hari Kamis dan Jumat, ada beberapa jam kosong di tengah-tengah, namun momen itu sudah saya agendakan untuk kepentingan lain (misal, rapat tim website, updating berita, kegiatan jurnalistik, penyusunan strategi bersama GBB, dsb). Malamnya, saya harus mengerjakan tumpukan tugas dan mempelajari tumpukan materi yang telah menunggu. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu, sebenarnya telah saya alokasikan untuk istirahat (membayar waktu tidur malam saya yang terpakai selama seminggu tersebut), namun hal itu nyaris tak pernah terealisasi karena adanya berbagai kegiatan (misal, Analisa Sosial, acara keluarga, pergi ke perpustakaan, menyelesaikan modul praktikum, mengerjakan zuo ye, jalan sama anak2 ato sama adek ato sama Mas Andik, dan masih banyak lagi).

Sehingga di saat weekend, kalau memang sedang benar2 lelah dan mata terasa berat, setelah bangun untuk Sholat Subuh, saya memilih untuk go back to my dreamy bed. Jangan heran jika anda mendapati SMS dengan kata-kata “Sbb, aq baru bangun” pada jam 12 siang ato “Waduh, sorrii, aq rada tlat ya, ni baru bangun” pada saat janjian di hari2 weekend. Dan biasanya anda akan membalas

“Hah, baru bangun??!.....”

“Tumben tidur siang…” (bagi yg ga tw klo saya tidur dari pagi)

“Haha, aq udh tw kbiasaanmu kok, Ti…”

tapi ada juga temanku yang sangat memahami dan malah memberi inspirasi, bunyi SMSnya sebagai berikut…

“Ya gini ini resiko profesi ibu neg yg mrangkap sbg dedikator, webprener, dan mhsswa. Jam trbangx smpe mlam hari. Slalu sj polax sama klo liburan, jm gni br bngun. Smg hr ini adlh hr utk mengumpulkn energi bwt brdedikasi kmbali esok. Smpe ktmu esok & tetap dlm dedikasi” (dengan gaya penulisan yang tidak saya ubah)

buat yang merasa ngirim, Selamat, anda mendapatkan Pearl Award (kali ini tak ada hubungannya dengan Pearly Words), kategori SMS Weekend yang Menginspirasi. Thanks ya, Friend! ^^

Dan untuk kepentingan kali ini, saya akan dengan ikhlas mengorbankan waktu tidur saya untuk bisa bertemu teman-teman sebagaimana yang telah saya jelaskan di atas. Berarti sekarang saatnya menyusun jadwal dan mencari waktu yang tepat. Can’t wait to see U, Friends!! =D

0 komentar:

Post a Comment