Save the First Day

(*the title was inspired by "Save The Last Dance" movie,,)

Tadinya aku hampir yakin klo aku bisa curhat smuanya di blog ini.. tapi ternyata keadaan sudah tidak aman lagi, kawan...ternyata memang blog itu ditulis untuk dibaca...(apa maksudnya??!!)

yah begitulah,,,girls are strange...they write sumthin' they don't want people to know...tapi are they actually want to hide it? klo iya,,why did they write it down?? It doesn't make any sense, right? but it happens!! I don't want people to read my blog,,but anyway I still write it.

Meskipun aku akan malu, menutup wajahku, dan kabur kalo ada orang bilang, "Gw baca blog loe", tapi aku senang melakukannya ^^...

Hahahaha...

Weird...

Strange,,,

Bizzare...

Eh, BTW, this is the first day in 2009, right?? wooowww.... I'm grateful, thankful, spiritful, careful, n' beautiful... (hehe, jangan bingung, dua kata terakhir emg gag nyambung) banget menghadapi hari-hari ini dan yang akan datang.

Tadi bangun pagi jam 10,haha...bukan awal yang baik. Itupun setelah orang-orang rumah menggedor-gedor pintu kamarQ,,mulai dari

"Kak, sudah siang! Bangun, sholat Subuh! ayo2 bangun, Kak. " (beloved mom's pretty voice)

"Kak... kakak... bukain pintunya! aku mau ngambil bukuku" (Sizt's creepy voice)

"Mbak...mbak Mutia...katanya mau ngirim email pagi-pagi..." (Ona's calm voice)

Ringtone yang berdenting pun seolah menjadi lagu pengiring tidurQ,,mulai dari Ten2Five dengan "Teman"-nya, Britney dengan "Born to make you happy"-nya, Toybox dengan "Best friend"-nya, Ten2Five dengan "Love is you"-nya.. sayangnya aku ga denger Mocca dengan "Friends"-nya pagi ini...^^

Suara" itu cuma berhasil membuatku bangun dan bertahan beberapa menit saja. Tapi setelah aku survey beberapa temen hasilnya mereka emang rata2 pada bangun jam segituan. And the reason was their-last-night-moment.

Aku smalem tidur jam 4 lebih. Tapi bukan gara-gara begadang bakar jagung n maen petasan tahun baruan, melainkan gara-gara aku dapet shift malam, haha, ya gak lah, satpam kali. Stelah berbagi cerita sama teman" SMA-ku yang lamaa tak kujumpai, Tian n' Aryka malam itu, aku segera kembali dan mengerjakan suatu hal... ummm, anda mau tau? ...sebenernya aku...aku...hmm gmana ya...ooppss, aku ga bisa bilang, karena improve my integrity is one of my new year resolution..., cuma aku dan salah satu dosenku yang tahu...(dumbo girl!!klo gitu knapa cerita??!!)


ngomong2 soal New Year Resolution,,kalo tahun baruan gini biasanya orang-orang pada tanya..."Resolusi tahun baru kamu apa?"

dan kalo ada Mas Tony, pasti dia bakal jawab "resolusiku ga terlalu besar kok, cuma 1024 x 768"...hahahaha...*ROTL

Ya, new year resolution kadang memang cukup berguna, terutama bagi orang-orang yg rada males, kaya aku...dan di tahun ini, aku sudah menyiapkan resolusiQ,,oke deh, biar anda ga penasaran (pliss deh, sapa juga yg penasaran...). let me reveal it..

(Ditulis sesuai yang tertera di post-it-note pada layar monitor...cuma cara penulisannya aja yang diganti,,)

"In this upcoming year, of course I'm really hoping to become an even better person. I wish to become more resolute on a daily basis, in hopes of advancing in my long-term goal. Getting closer to all my dreams, and even reach some of them. become more religious to have a more beautiful life. Learn more new things, get more knowledge, work harder to achieve what I want. Loving people around me more and more. Be healthy, do exercises, do more sports, eat right, in order to have a healthier body. And resolve to strive the following attributes (duuh,,yg baru blajar Java...) in my life :

love, faith, integrity, graciousness, enthusiasm, respect, loyalty, encouragement, affection, discipline, beauty, independence, commitment, generosity, cleanliness, calm, strength, patience, energy, purity, knowledge, focus, and joy..."


Itu resolusi yang udah aku coba buat, tapi gak menutup kemungkinan bisa nambah lagi, hehe. Selain itu, sebagaimana saran dari mentorQ, aku juga sempat merancang target2 dan goal untuk tahun ini. Dan bagaimanapun, yang bisa kita lakukan adalah merencanakan dan berusaha semaksimal mungkin. Let's do our best and God will do the rest.

Buat semuanya, keep fight!! smangad!!

10 komentar:

Shi_reen said...

artinya kamu harus menutup wajahmu dan kabur setiap ada aku,Ti




wwkwkwkwkwkwkwk =*

Arlingga said...

Smangat boz! Smangat!
gw sukak resolusi yang "do more sports", ayo olahraga gtu logh..

piss.. ^^v

Yayan said...

Hepi Nyu Year ya,Muttt!

sukses buat resolusinya,dont forget it! :)

Tiara said...

@Mbak Shireen
Wah, ada mbak Erin...
jadi malu,,,hehe

@Arlingga
ayo,,budayakan hidup sehat sedjak dini...

@Yayan
Hepi Nu Year juga, Yen...

saLam sukSes!! =)

Banyu Biru said...

Resolusi?..

kamu kaya dewan keamanan PBB aja yg hobi keluarin resolusi. kenapa juga gak kamu tawarkan resolusi ala ibu negara utk menggantikan resolusi 1730 Iran dari DK PBB.

Btw knp kamu gak buat resolusi buat perdamaian timur tengah sekalian. mungkin tahun ini ibu negara bisa terdengar sampai di sana berkat dedikasinya

hayo jgn tidur larut pagi trus, susah dibangunin gtu!

Nes_cave said...

you go girl!!!! resolusi yang mencerminkan isi hati

jia you! >>>*smile

Mi Mi Mi said...

haii muut...

hahaha,,, i know,, girls are weird... behind those all secrets that they think they should keep,, they are happy to share it with just about nayone :D

Tiara said...

@BanyuBiru
oke deh, Bro...saranmu akan saya pertimbangkan. Semoga kita siap mengemban amanah rakyat Indonesia...

@Nes_cave
haha, akhirnya datang juga kau, Nes...

@Mbak Primi
haloo juga Mbak,,,

ya,,so..we're strange...
tap tetep aja mereka ga bisa hiudp tanpa kita ya, Mbak? hehehe

zoe said...

:b semangad dech..
moga resolusinya bisa berjalan lancar..
semangad d buat ibu negara..
btw prmintaan q buat jd menteri link.hdup blm djwb nich..
^^v hehehehehehehe

Tiara said...

@zoe
smangad juga!!

eh,,serius nih jd menteri lingk. hidup? ya, sbg pemanasan,,tolong cabutin rumput2 di teras dunk,,hehe...

tnang aja,,akan saya pertimbangkan...wakkakaka

Post a Comment