And the story goes...

Hari ini,,hari pertama setelah UAS...aku ga tw, UAS semester ini hasilnya gimana, aku ngerasa klo blom mengusahakan yang terbaik untuk UAS kali ini. Kadang nyesel juga klo inget2 gimana waktu liburanQ kemarin sedikit bangett yang aku pake buat persiapan UAS. Liburanku sebagian besar kupake buat refreshing, jalan-jalan, ketemu papa, n bikin "Seeds of Pearl". Alasan terakhir itu Yang paling menyita bayak waktu sekaligus bikin aku rada stress.

(Suasana sudut kamar selama UAS)

Ah sudahlah, mari kita tunggu hasilnya,,,mohon doanya ya...huhu....

Send me Ur prayer, please... =(

.....

.....

-----ganti suasana----

.....

.....

Hari ini aku mulai menikmati hari, tak ada lagi begadang sampai pagi, tak ada lagi gelas besar berisi kopi, tak ada lagi tumpukan buku di atas sprei, tak ada lagi alarm hape yg dinyalakan berkali-kali, tak ada lagi komputer yang menyala sepanjang hari, tak ada lagi teriakan stress di pagi hari,,,,,

Tadi pagi, aku bangun bersemangat sekali. Karena apa? karena aku akan bertemu mentari pagi ini, sementara tetes embun telah menggantung di ujung sayap merpati,,,lho,kok jadi puisi gini!!!

Tadi itu aku ke kampus pagi-pagi coz ada acara IT Gathering hari ini. Acaranya lumayan seru, games2nya juga lucu. Jadi tadi tu Qta dikelompokin gitu, berbagai angkatan jd satu, diacak. Aku kbagian gabung ma Mbak Mei, Adi, Agung, Richard, Hari, Andi, ma Michael (skalian ngapalin nama2nya). Tp kelompokQ ga menang gamesnya c, abiz tebakannya jayus smua (lho, kok nyalahin tebakannya...). Ya, secara di kelompokQ, anak2nya banyak yang bertampang professor gitu. Jadi qta gak kepikiran jawab pertanyaan"nya,,malahan pas nyampe di giliran kelompokku buat ngasi pertanyaan, Qta malah kompakan buat tanya "Apa kelebihan dari RAD?",hahaha. RAD itu Rapid Application Development, dari mata kuliah Dasar Rekayasa Perangkat Lunak. Satu2nya pertanyaan berbau perkuliahan. Gubrak!!

Td di IT Gathering itu, ada sesi open forum prodi. Di sana aku sama beberapa temen sempat kaget, terharu, sekaligus termotivasi dengan cerita yang disampaikan oleh bu rektor. Kalo inget cerita beliau, aku jadi ngerasa harus bersyukur banget atas apa yang udah aku miliki. Lebih dari, aku juga merasa punya semangat yang lebih besar buat berjuang. Aku jadi inget kata-kata mutiara yang berbunyi "Jika kamu berlaku keras pada dirimu maka dunia akan lunak kepadamu, jika kamu berlaku lunak kepada dirimu maka dunia akan keras kepadamu". Aku juga setuju banget ma Nico, bahwa hidup adalah perjuangan. Let's fight!!

Pas lagi bubaran IT Gathering, aku dpt panggilan dinas dari Bu Titiek. Jadilah abis itu aku pergi ke rektorat. Agak bingung jg c, secara kmrn aq ma Arlingga udh lama bgt d sana, kupikir udh gada krjaan lagi. Tp trnyata g terasa, td aku d sana lama jg, g cm updating web, tp jg ngedit2 foto, ngeprint pengumuman, nge-lipat brosur2, nyiapin map-map,,,ada capekna juga c,,, tapi lebih dari itu, ada satu hal yang bikin aku seneng mpe ga bisa tidur 3 hari 3 malam (lebayy deh, baru aja td sore) ....yaitu...ah jadi ga enak, hehe, kapan-kapan deh aku kasi tw.

Oh ya, selain itu, tadi aku juga dapet sesuatu yang bikin aku ngerasa beruntung banget,,tadi aku dapet nomor hapenya seseorang (eits, ini gada hubungannya dgn cinta2an lho ya, jd jangan ada yg jealous...=P). Aku dapet nomer hapenya seseorang yang udah lamaaa aku pengen, dan aku tw klo misalnya dia memberikan nomornya ke semua orang yang ingin mengetahui nomor hapenya, pasti dia harus membuka line khusus SMS sebagaimana pak SBY yang harus membuka 9949 setelah memberitahu nomor hapenya pada seorang petani di daerah Banten. Ya. Aku seneng bgt. Aku ga bermaksud apa2. Aku cuma ingin memberi tahu sesuatu kepadanya. Yang pasti, aku seneng banget. Thanks, God...

Sebenarnya nomor handphone siapakah itu? mengapa aku benar-benar senang setelah mendapatkannya? apa yang akan kulakukan setelah menyimpannya di hapeku? jawabannya ada di tangan anda...

7 komentar:

Ichanx said...

Wah, siapa ya?

Kalo nomornya tersebar, jangan-jangan nanti hapenya hang juga gara-gara terlalu banyak SMS kaya pak SBY punya

Ayaw said...

Haikk!! aku tebak deh, pasti tu nomer punya Kotaro Minami (tau dia kan? itu tuh si ksatria baja hitam),wkwkwkwk

Ganbatte ne!!

Arlingga said...

chiee.. senengnya rek dapet nomer hapeQ.. jadi malu nih..
Wakakaka...7x

ehm.. yang komputerna baruw rek..
suitt.. suitt.. traktiran..

piss...
^^v

Tiara said...

@Bang Ichanx

iya,,makanya itu, yang mau nomernya bisa tanya dulu nomor rekeningku berapa,hw3x

@Ayaw
Hahaha,,,kok tw c...tp aq juga punya nomernya Power Rangers, Shinchan, n' Spongebob juga kok...

Tiara said...

@Arlingga
Iya, akhirnya aku dapet juga nomer hapemu,,,setelah sembilan bulan sepuluh hari kutunggu2...hahaha,,,pliss deh, Pakde...

ehm...jangan bongkar rahasia dund..ntr ada paparazzi baca kn jd ga enak,hehe

zoe said...

weitzzz...hayooo....
no nya cp???
bnran no nya p.dhe y...
paparazzi nya denger nich..
:b hehehehe

Tiara said...

@Zoe
Waduh,,jgn d masukin majalah dunkz,,ntr fansQ makin banyak aja...


lho,,bukannya itu nomer hapemu ya? hahaha...

Post a Comment