Penyanderaan Tiga Gadis

Jumat, 12 Desember 2008, tiga orang mahasisiwi cantik berinisial Cty, Rr, Mtr ditemukan terkurung di dalam sebuah ruangan. Ruangan yang belakangan diketahui sebagai salah satu waiting room di sebuah universitas terkemuka di Indonesia ini memang begitu populer di berbagai kalangan. Sementara itu, ketiga gadis yang terkurung selama beberapa saat di ruangan tersebut nampak masih shock dan belum bisa memberikan keterangan mengenai kejadian yang sebenarnya. Namun demikian, berdasarkan hasil investigasi tim kami diketahui bahwa hal itu disebabkan oleh adanya serbuan paparazzi yang berubah wujud sebagai laron untuk melakukan penyamaran.

Adanya serbuan paparazzi laron tersebut tentunya sangat mengganggu aktivitas mahasiswi yang sedang begitu bersemangat mengerjakan tugas kuliahnya di dalam ruangan tersebut. Akhirnya, setelah berdiskusi, mereka memutuskan untuk mematikan lampu sorot sehingga paparazzi tidak dapat menemukan mereka. Namun, tak disangka hal itu justru membawa mereka ke awal petaka.

Karena melihat kondisi ruangan yang gelap, seorang petugas yang bertugas mengunci ruangan mengira bahwa ruangan tersebut sudah kosong dan kemudian segera menguncinya. Beberapa saat kemudian, saat salah satu dari gadis tersebut berniat memberikan kertas-kertas press release kepada paparazzi yang masih berada di sekitar ruangan tersebut, ia segera menyadari bahwa pintu besi berlapis kayu dan kaca yang menjadi satu-satunya jalan akses ruangan tersebut benar-benar telah terkunci.

Meskipun cukup panik, tapi mereka masih tetap melanjutkan pekerjaannya karena mereka percaya bahwa tak lama kemuadian, teman mereka yang berinisial Tk akan kembali ke ruangan tersebut dan mencarikan kunci untuk mereka. Namun, setelah Tk mengetahui keadaan mereka dan meminta kunci pada pasukan pengamanan yang berjaga diluar, ia justru membawa berita yang sangat mengejutkan bagi ketiga gadis tersebut.

Tk memberi tahu pada Cty,Rr, dan Mtr bahwa pasukan pengamanan tak memiliki kunci tersebut. Dari berita tersebut, timbul berbagai kecurigaan di benak ketiga gadis tersebut. Mereka mengira bahwa ini adalah salah satu strategi penculikan selebriti model baru, salah satu metode untuk menjatuhkan karier mereka, atau salah satu usaha paparazzi untuk bisa bertatap muka langsung dengan mereka, dan masih banyak lagi perkiraan-perkiraan yang timbul di benak ketiga gadis itu. Meskipun demikian, mereka masih bisa berpikir panjang atas bantuan Rms, programmer andal yang murah senyum asal India serta Hq, calon programmer andal yang menyamar sebagai calon dosen, yang sedang melakukan teleconference melalui jaringan bawah tanah dengan salah satu dari ketiga gadis tersebut.

Tak lama kemudian, berita tersebut segera menyebar di kalangan khalayak ramai. Dan jendela kaca yang mengelilingi ketiga gadis yang tersebut segera dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai pelosok daerah. Bagaimana nasib ketiga gadis tersebut? Apakah motif di balik semua ini? Siapakah sosk yang berhasil menyelamatkan mereka? Kita lihat di episode investigasi yang akan datang.

(berita ini ditulis oleh Mtr, sesaat setelah ia terbebas dari ruangan tersebut)

Pesan moral : jangan pernah matikan lampu jika kunci ruangan kita sedang menggantung di luar, karena siapapun pasti mengira bahwa ruangan tersebut kosong, dan siapapun yang menguncinya tentu tak punya alasan kuat untuk bisa disalahkan.

7 komentar:

Anonymous said...

bingung mode on ^^?

Haqqi said...

Sepertinya saia mengalami Deja Vu. Apa ya???

Arlingga said...

woo.. seremnya.. tapi..

zoe said...

wkwkwkwkwkwk
kayaknya ada yg br dpt karma nich..
dr para "paparazzi" :b
lain kali di dpn pintu diksh tulisan ja
"ada orang jangan dikunci"

^^v peace

constantine said...

??

sayangnya bisa keluar ya?! akan lebih dramatis kalo terkurung sampai 20 thn kemudian.... saat keluar langsung bingung kenapa dunia jadi aneh?! tp kalo sial ya ditemukan sudah membusuk,, hue he5.....

TIara said...

@Anonim
tak ada yg perlu dirisaukan,hw3x...

@Haqqi
wah, penyamaran calon programmer andal cukup berhasil rupanya,,,^^

@Ingga
tp...km nyesel karena ga sempet liat ketiga gadis cantik itu kn,hehe

Tiara said...

@zoe
wah, ide bagus, akan kami pertimbangkan di mas ayg akan datang...

thx ya, bu...=)

@constantine
Wah, kyknya besok giliran kamu yg harus merasakan, Lus...=P

Post a Comment