Galeri Foto Universitas Ma Chung

Karena cukup banyaknya pengunjung yang tersesat ke blog saya dengan menggunakan keyword "fotoMa Chung", maka saya pun terbesit untuk menyediakan foto-foto terbaru dari Universitas Ma Chung. Mungkin hal ini akan membantu pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai Universitas Ma Chung yang saya cintai. Berikut adalah beberapa foto Universitas Ma Chung yang merupakan gabungan dari karya Tanuarto Simatupang a.k.a Bang Atho, Pak Aditya Pamungkas, dan saya.






























Sebenarnya masih banyak fasilitas yang ada di Universitas Ma Chung, seperti Lab MRCPP, ruang Kaligrafi, Pojok Bursa Efek, Self Access Center, Prayer Room, dan sebagainya. Namun karena sekarang saya sedang libur, saya masih belum mempunyai foto-foto semuanya secara lengkap. Nanti kalau saya sudah memiliki foto-fotonya, akan saya update lagi.

Terima kasih. Salam Dahsyat! :)

7 komentar:

FajarMcXoeM said...

kalau pengen gak nyasar lagi, kasi peta juga dong di sini..
eh foto yang nomer tiga dari bawah, yg pake jilbab itu siapa yah? kok kayak kenal...(pot)

Haqqi said...

Wah keren, ntar aku kuliah di sini juga ah...

uMy said...

wiihh kampusnya mbak muti bagus banget yakk...sekali2 pengen deh nyoba jalan2 ke sana ;P

Mutiara Aisyah said...

Mas Fajar: oh iya Maside bagus, peta menyusul =P
yg pake jilbab... hmmm.. siapa yah, hehehe

Haqqi: iya, pilihan yang sangat tepat sekali... *gaya waitress Pizza Hut*

Umy: iyaa, ayo coba deh ksana, diamin ga nyesel :D

Anonymous said...

Poto yg aseli jepretan muti yg mana?

Leonard said...

misi dong tny . ni ma chung di malang pendaftaran kpn ni ? tlong ksh informasi ya ? :D
pengen masuk sna =P

klau bisa datengin sekolah saya dong :) supaya ada ank" skul sya bisa msk situ :)

erlian said...

yang pendaftaran beasiswa lewat seleksi rapot itu skm nya berapa ? Trus berapa kuota nya ?

Post a Comment